Kaca Mata Taufik

Blog untuk Semua

Sabtu, 01 Mei 2010

SI KACA MATA

Assalamualamu’alaikum Wr Wb.

Kenalkah anda dengan orang berkacamata si pemilik blog ini? Hmm..Tentu kamu gak kenal dengan orang ini. Karena dia memang bukan orang terkenal, bukan selebritis, bukan anak band, bukan sutradara, bukan presenter, bukan penyanyi, bukan politikus, bukan pembalap, bukan kiai, bukan ulama, bukan olahragawan, bukan penulis terkenal, bukan sastrawan, bukan pejabat, bukan jutawan, bukan teroris, bukan markus dan juga bukan koruptor. Nah lo? Koq g semuanya? Jangan-jangan di..di..dia ju..ju..juga bukan manusi si..sia? Haha.. tenang aja dia manusia koq. Dia hanyalah seorang pelajar biasa yang sedang berjuang keras menuntut ilmu di salah satu sekolah di Padang demi masa depannya yang masih panjang buaaaaaanget...dan gak tahu dimana ujungnya…

Orang ini dilahirkan di sebuah Puskesmas di Kota Padang tercinta pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 1992. Dengan menyandang nama lengkap Taufik Ismed. Hmm…namanya bagus juga ya… Nama sederhana tapi mengandung makna yang luar biasa. Mau tahu artinya? Cari aja ndiri. Hahaha..

Si Taufik menciptakan blog ini dengan maksud hati ingin berbagi ilmu dan wawasan kepada semua orang yang merasa masih membutuhkan ilmu. Walaupun katanya…si Taufik ini gak tergolong orang yang mempunyai ilmu yang menjulang tinggi ke langit ke tujuh. Ilmunya gak tinggi-tinggi amat. Bukan itu saja, dia membuat blog ini dalam rangka belajar menyusun kata-kata menjadi sebuah kalimat, menyusun kalimat-kalimat menjadi sebuah paragraf, dan menyusun paragraf-paragarf yang nantinya akan menghasilkan tulisan yang bermakna dan bermanfaat untuk semua. Yang terpenting dari semua itu adalah untuk saling mengingatkan satu sama lain. Subhanallah…Sebuah niat yang luar biasa. Allahu Akbar!!!

Mungkin hanya itu saja perkenalannya. Semoga Taufik selalu memberikan yang terbaik buat seluruh umat manusia. Dan semoga kamu semua gak pernah nyesel bersilaturahim dengan si Kaca Mata Taufik.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda