Kaca Mata Taufik

Blog untuk Semua

Sabtu, 01 Mei 2010

KEMBALI NGEBLOG

Assalamu’alaikum Wr Wb.

Ciiilubbaaa… Aha! Akhirnya saya bisa ngeblog juga. Kangen rasanya. Karena saya seorang pelajar yang super sibuk, tugas sering menumpuk, dan akhir-akhir ini sering ngantuk menyebabkan saya gak bisa mengelola blog ini dengan baik sehingga blog ini terlantar begitu saja. Maaf ya…

Tapi tu hanya menjadi sejarah yang udah usang. Alhamdulillah, sekarang Allah memberikan kesempatan kepada diri ini untuk bisa kembali eksis di dunia perblogan yang penuh dengan tantangan dan persaingan. Insya Alla mulai dari sekarang dan kedepannya saya akan membina blog ini menjadi blog yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong sehingga memberi manfaat kepada sejuta umat.

Sekarang blog ini tampil baru lo. Mungkin yang sebelumnya blog ini gak asyik banget, sok dewasa, ngebosenin, malu-maluin, gak benget deh pokoknya. Kini itu hanya akan menjadi masa lalu yang kelam. Sekarang blog ini akan menyajikan informasi yang terupdate, sangat bermanfaat, cocok untuk segala umur dan tanpa efek samping serta gak bakal ngebosanin.

Untuk itu kunjungi terus blog ini. Dan silahkan kirim kritikan dan sarannya ke email di bawah ini:
fik_1292@yahoo.com atau taufikismed@gmail.com

Boleh juga hubungi nomor ini: 085761434643. Tapi jangan miscall-misscall ya, kalau gak ada pulsa gak usah make handphone. Terima kasih.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda